PERAYAAN HUT HOTEL ANUGERAH PALEMBANG YANG KE-10

 

 

     Happy 10th Anniversarry HOTEL ANUGERAH!!! Tidak terasa sudah 10 tahun Hotel Anugerah hadir ditengah-tengah kita.. Dalam usianya yang telah menginjak tahun ke-10 ini, Hotel dengan motto “Discover The Friendliest Hotel” ini semakin menunjukkan ke-eksistensi-annya sebagai hotel yang menjadi tujuan utama bagi para tamu menginap. Tentunya banyak cerita dan juga kenangan bersamaan dengan tumbuhnya Hotel Anugerah menjadi salah satu hotel yang patut diperhitungkan.

     Untuk merayakan HUT yang ke-10 ini, Hotel Anugerah mengadakan kegiatan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dengan mengusung tema “ 01 Dasawarsa memberikan yang terbaik dan melayani sepenuh hati “, perayaan tahun ini dirasakan lebih meriah dan penuh dengan rasa syukur, mengingat sudah 1 (satu) dasawarsa Hotel Anugerah hadir sebagai hotel yang mampu bertahan ditengah kerasnya persaingan industri jasa khususnya perhotelan.

     Tepat pada tanggal 09 Maret 2012 yang lalu, Hotel Anugerah genap berusia 10 tahun, banyak ucapan selamat yang diberikan kepada Hotel Anugerah, baik berupa ucapan di surat kabar harian terkemuka di kota Palembang, maupun kiriman bunga yang diberikan oleh para relasi dan mitra yang sudah menjalin kerjasama dengan Hotel Anugerah dalam waktu yang lama.

     Puncak perayaan HUT Hotel Anugerah sendiri diadakan pada hari Sabtu, tanggal 10 Maret 2012, dimana perayaan tersebut dirayakan dan diikuti oleh seluruh jajaran direksi, staff, dan karyawan Hotel Anugerah. Acara berlangsung sangat meriah, karena acara diisi bukan hanya dengan kata pengantar singkat dari jajaran direksi dan staff operasional yang menyampaikan rasa syukur atas ulang tahun yang ke-10 dan harapan-harapan kedepan agar Hotel Anugerah dapat terus mempertahankan dan lebih meningkatkan kualitas yang sudah ada, serta acara peniupan lilin dan pemotongan kue yang dilakukan oleh jajaran direksi dan staff Hotel Anugerah, namun acara tersebut juga dimeriahkan  dengan  berbagai performance yang dilakukan oleh karyawan Hotel Anugerah sendiri berupa Vocal Group, Modern Dance, Sketsa Komedi, dan lain sebagainya.

 

 

     Perayaan HUT Hotel Anugerah bukan hanya diisi oleh berbagai performance hasil sumbangsih para karyawan saja, tetapi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para karyawan yang ikut andil dalam membesarkan nama Hotel Anugerah, maka Hotel Anugerah pun memberikan penghargaan berupa Best Employee of the Month untuk karyawan terbaik pada Bulan Maret yang diberikan kepada Maya Noverawati yang bertugas sebagai Reception dibagian Front Desk yang juga kebetulan pada hari HUT Hotel Anugerah tersebut diberikan kepercayaan sebagai salah satu MC ( Master of Ceremony ), dan Best Employee of the Year, untuk karyawan terbaik selama 1 ( tahun ) terakhir diberikan kepada Bapak Samiran yang bertugas di bagian Laundry sebagai Linen Attendant. Penghargaan yang diberikan berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang sebagai bentuk terima kasih atas loyalitas yang telah diberikan selama bekerja di Hotel Anugerah. Untuk performance yang sudah ditampilkan pun diberikan penghargaan dengan memilih 1 (satu) performance terbaik yang jatuh kepada sketsa komedi, dimana penghargaan yang diberikan berupa voucher makan di Bukit Golf Resto & Resort café.

     Tidak hanya itu saja, bentuk apresiasi Hotel Anugerah kepada para staff dan karyawan juga berupa pembagian doorprize. Doorprize yang disediakan bagi para karyawan ada lebih dari 40 item, dari hadiah terkecil sampai dengan hadiah yang nilai nominalnya paling besar yaitu TV LCD 32 inch, diharapkan dengan adanya doorprize-doorprize tersebut dapat semakin memacu kinerja para karyawan agar lebih baik lagi.

    Akhirnya suasana kemeriahan HUT Hotel Anugerah yang ke-10 pun telah berakhir, namun diharapkan agar semangat pelayanan dan keinginan memberikan yang terbaik dapat terus terlaksana dan membuat para tamu yang menginap semakin betah serta terus ingin kembali ke Hotel Anugerah, karena para tamu baik yang menginap maupun yang makan di coffee shop Hotel Anugerah akan diperlakukan seperti keluarga sendiri, sesuai dengan motto yang diusung, yaitu “ Discover The Friendliest Hotel “.