Hotel Grand Anugerah & Hotel Anugerah Express Anniversary

     Happy 4th anniversary Grand Anugerah and Happy 2nd anniversary Anugerah Express !!! Diusianya yang terbilang masih muda, Grand Anugerah dan Anugerah Express telah mampu menjadi Hotel yang bergengsi di Bandar lampung. Hotel dengan motto “ Discover the friendliest Hotel “ ini terus berusaha meningkatkan pelayanan bagi tamu yang menginap.

 

 

     Dalam rangka merayakan HUT ke 4 Hotel Grand Anugerah dan yang ke 2 untuk  Hotel Anugerah Express Bandar Lampung, maka diadakanlah serangkaian kegiatan perayaan HUT yang berpuncak pada hari Selasa, 10 Juli 2012, dan diikuti oleh seluruh jajaran direksi, staf, dan seluruh karyawan Grand Anugerah dan Anugerah Express. Perayaan tahun ini dirasakan lebih bermakna dan penuh dengan ucapan syukur, mengingat di usia yang terbilang masih sangat muda, Hotel Grand Anugerah dan Anugerah Express mampu menunjukkan eksistensi ditengah kerasnya persaingan industri jasa perhotelan saat ini.

     Acara yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut dirasakan sangat meriah dan seru, karena bukan hanya berupa seremoni biasa, tetapi juga diisi oleh berbagai performance yang menarik serta pengundian doorprise.

    Jajaran direksi dan staff operasional turut memberikan kata sambutan yang isinya antara lain ikut merasakan bangga atas tanggapan positif yang di berikan oleh para tamu Hotel, baik secara langsung maupun melalui website resmi hotel (www.hotelanugerah.com) dan website yang telah bekerja sama dengan hotel ( seperti www.agoda.com dan www.booking.com). Kata sambutan yang disampaikan tersebut juga mengingatkan agar seluruh karyawan dan staf tetap menjaga dan terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap tamu.

 

     

 

     Setelah mendengarkan kata sambutan dari direksi, acara di lanjutkan dengan pemotongan dan pembagian tumpeng kepada masing-masing supervisor dari setiap departemen, dimana sebelum dilakukan pemotongan tumpeng, seluruh jajaran direksi, staff, dan karyawan menyanyikan lagu ulang tahun, yang menambah kemeriahan suasana HUT Grand Anugerah & Anugerah Express.

     Kemeriahan acara terus berlanjut dengan berbagai performance yang dilakukan oleh karyawan Anugerah sendiri. Hal tersebut memberikan atmosfir akrab dan penuh kekeluargaan, dikarenakan setiap performer yang tampil benar-benar terlihat ingin memberikan penampilan yang terbaik pada aksi panggungnya, agar penonton merasa senang dan terhibur.

 

   

 

     Tidak hanya keseruan yang nampak dalam perayaan HUT Hotel Grand Anugerah dan Anugerah Express, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para karyawan yang terlibat dalam perkembangan dan kemajuan Hotel Grand Anugerah dan Anugerah Express, maka pihak Management pun memberikan berbagai apresiasi kepada karyawan.

 

 

     Apresiasi yang diberikan berupa pembagian Doorprise kepada karyawan dengan jumlah doorprise lebih dari 90 item, dimana hadiah - hadiah yang telah disediakan sangat menarik, mulai dari hadiah hiburan sampai Hadiah Utama yaitu berupa TV LCD 32 inch.

     Apresiasi lainnya yang diberikan kepada karyawan adalah berupa pengumuman The Friendliest Employee of the year 2012 yang di berikan kepada Hendy Setiawan, serta penghargaan The Best Employee of The Year 2012 yang diberikan kepada Muhaimin Syaifullah yang telah menunjukan loyalitas serta dedikasi yang baik dalam melakukan pekerjaannya selama satu tahun terakhir.

 

    

 

     Akhirnya kemeriahan HUT Grand Anugerah Hotel ke-4 dan Anugerah Exprees ke-2 pun berahir, keceriaan yang nampak dari karyawan di harapkan dapat terus menjadi semangat dan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik.