EMPLOYEE GATHERING DAN BUKA PUASA BERSAMA KARYAWAN HOTEL ANUGERAH

 

     Employee gathering adalah salah satu sarana untuk memberikan ruang dan waktu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan tanpa perlu melakukan rutinitas kerja antar karyawan, bahkan atasan dan bawahan sekalipun. Sehingga setiap orang bisa membuka dirinya, menjadi pribadinya yang utuh, tanpa perlu bersikap dan berfungsi sesuai jabatannya. Pada titik inilah kesempatan untuk mengenal satu sama lain dengan segala watak dan kepribadian menjadi terbuka pada masing-masing personal.

 

 

     Dalam rangka mewujudkan kedekatan & kebersamaan antar karyawan, Hotel Anugerah Palembang mengadakan acara Employee Gathering dan Buka Puasa Bersama. Acara tersebut diselenggarakan Jum’at, 10 Agustus 2012 di ruangan Solideo Hotel Anugerah. Acara ini dihadiri hampir seluruh karyawan operasional Hotel Anugerah dan Anugerah Wisata Tour & Travel.

 

 

     Rangkaian acara berlangsung selama ± 2 jam yang dipandu oleh Wandi (Frond Desk) dan Cindy (Marketing). Acara tersebut diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Pramono selaku Manager Operasional Hotel Anugerah Palembang,dilanjutkan dengan pengumuman Best Employee of the Month untuk karyawan/i terbaik pada Bulan Juli yang diberikan kepada Fitri Eka Permatasari yang bertugas sebagai Room Maid di bagian Housekeeping Department.

 

 

     Lalu acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun bagi karyawan/i yang  berulang tahun di bulan Agustus, serta diadakannya berbagai games-games seru untuk memperebutkan berbagai hadiah yang telah disediakan panitia yang diikuti oleh hampir seluruh karyawan/i yang aktif berpartisipasi selama acara berlangsung, sehingga aura keakraban antar karyawan/i semakin terasa kuat.

 

 

     Selesai mengikuti berbagai games seru, karyawan/i yang muslim diajak untuk membaca Surat Yasin bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Anthony (Engineering). Pembacaan Surat Yasin tersebut berlangsung sangat khidmat dan khusuk. Setelah pembacaan Surat Yasin tersebut selesai, akhirnya rangkaian acara tersebut ditutup dengan  Shalat Maghrib berjama’ah dan buka puasa bersama, dimana management secara khusus telah menyediakan berbagai menu untuk disantap bersama pada acara tersebut

 

 

Semoga dengan adanya kegiatan rutin Employee Gathering ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh staff operasional dan diterapkan di dunia kerja sehingga terwujudnyan suasana kerja yang nyaman dan solid. Tidak hanya menciptakan suasana kerja yang nyaman dan solid, tetapi motto yang diusung Hotel Anugerah pun dapat benar-benar terwujud sebagai “ Discover The Friendliest Hotel “