KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( CSR ) HOTEL ANUGERAH PALEMBANG

 

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hotel Anugerah Palembang yang ke-10 pada tanggal 09 Maret 2012 kemarin, Hotel Anugerah Palembang mengadakan kegiatan CSR dalam lingkup kecil, yaitu berupa Bakti Sosial. Bakti Sosial yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan kepada  Yayasan Panti Asuhan Kasih Ibu yang terletak di Jalan Rimba Kemuning, Kecamatan kemuning, Palembang pada tanggal 04 Maret 2012 yang lalu.

 

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur segenap pimpinan dan karyawan atas kesuksesan yang selama ini sudah diraih oleh Hotel Anugerah, sekaligus untuk memupuk rasa kepedulian sosial bagi mereka yang kurang beruntung.

 

Pada kesempatan tersebut, Hotel Anugerah memberikan bantuan berupa sembako, alat-alat tulis, dan perlengkapan mandi. Selain itu juga diadakan makan siang bersama berupa nasi kotak yang sudah disiapkan secara khusus oleh Bukit Golf Resto & Resort Café, yang merupakan salah satu bagian dari Anugerah Group.

 

Kami berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi tumbuh kembangnya kepedulian terhadap sesama, dan semoga kegiatan tersebut pun dapat menjadi agenda rutin kedepannya.