CSR : Kunjungan Sosial ke Yayasan Panti Werdha Sukamaju

      Dalam rangka menyambut HUT ke – 11 Hotel  Anugerah  pada tanggal 09 Maret 2013, Anugerah Hospitality Management (AHM) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Yayasan Panti Werdha Sukamaju padatanggal21 Februari 2013, hari Senin yang lalu.

      Dalam kesempatan ini AHM menggelar  acara ramah  tamah dan  makan siang bersama,  yang secara khusus telah disiapkan oleh Hotel Anugerah.  Selain itu juga, AHM memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako untuk keperluan sehari-hari anggota Yayasan  Panti Werdha.

    

     Dalam kesempatan tersebut, Bapak Pramono selakuOperational Manager Hotel Anugerahmenyampaikanpengharapan atas kunjungan tersebut yaitu denganapa yang telah diberikan semoga dapat membantu mereka, memberikan manfaat kebaikan, dan dapatmemotivasi, sekaligus memohon doa demi kelancaran usaha Hotel Anugerah kedepannya.

     Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun  ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dari segenap management dan karyawan atas pencapaian yang sudah diraih Hotel Anugerah hingga sekarang.

     Ketua panitia kegiatan HUT ke – 11 Hotel Anugerah,  Muhammad Sofian menyampaikan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berkunjung ke Yayasan Panti Werdha Sukamaju ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Ke 11 Hotel Anugerah dengan harapan dapat memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

    

     Sementara itu, perwakilan dari Anugerah Hospitality Management (AHM), Polyanski Kesuma, BA, mengatakan, ‘Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat mengetuk hati kita agar lebih peduli terhadap masyarakat yang  membutuhkan dan kurang beruntung,”ujarnya.

     Managementmengharapkan dengan bertambahnya usia yang ke - 11 tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kami.