CSR : One Drop For Life ( Kegiatan Donor Darah )

          

 

           Dalam rangka menyambut HUT ke – 11 Hotel  Anugerah  pada tanggal 09 Maret 2013, Management  Hotel Anugerah  menggelar serangkaian acara kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)yaitu antara lain Kegiatan Sosial “ Donor Darahdan kunjungan ke Panti Werdha yang terletak di daerah Sukamaju.

          Kegiatan Sosial Donor Darah “One Drop for One Life”  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI ) Kota Palembang diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 19 Februari 2013 yang lalu dan bertempat di Lotus Room Bukit Golf Resto & Resort Café. Kegiatan tersebutdiikuti oleh segenap karyawan/i Anugerah Group yang meliputi Hotel Anugerah, Bukit Golf Resto & Resort Café, dan Anugerah Wisata Tour & Travel. Perwakilan  PMI Kota Palembang yaitu Bpk. Dr. Anton Suwindro memberikan tanda ucapan terima kasih berupa piagam penghargaan kepada Anugerah Group.

   

   Selain Kegiatan Sosial Donor Darah, Hotel Anugerah juga menyelenggarakan Kegiatan CSR ke Yayasan Panti Werdha Sukamaju padahariSeninkemarin tanggal25 Februari 2013.  Dalam kunjungan ini Hotel Anugerah memberikan bantuan berupabingkisan dansembako. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan makan siang bersama dengan anggota Yayasan Panti Werdha Sukamaju yang sudah disiapkan secara khusus olehHotel Anugerah.  

        Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun  ini diadakansebagai bentuk rasa syukur dari segenap management dan karyawan atas pencapaian yang sudah diraih Hotel Anugerah hingga sekarang.

   

        Ketua panitia kegiatan HUT ke – 11 Hotel Anugerah,  MuhammadSofian menyampaikan bahwa kegiatan Sosial Donor Darah ini menjadi  rangkaian acara dalamrangkamenyambut HUT Ke 11 Hotel Anugerahdengan harapan dapat memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

         Sementara itu, perwakilan dari management Hotel Anugerah, Polyanski Kesuma, BA, mengatakan, ‘Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat mengetuk hati kita agar lebih peduli terhadap masyarakat yang  membutuhkan dan kurang beruntung,”ujarnya.

         Puncak Kemeriahan Perayaan HUT ke- 11 Hotel Anugerah sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 09 Maret 2013 di Hotel Anugerah Palembang. Kami mengharapkan dengan bertambahnya usia yang ke - 11 tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kami.