Kegiatan CSR Hotel Grand Anugerah & Anugerah Express Lampung

 

 

     Sebagai bentuk rasa syukur peringatan Hari Ulang Tahun Hotel Grand Anugerah yang ke – 4 dan Hotel Anugerah Express yang ke-2, maka diadakan kegiatan bakti sosial pada tanggal 30 Juni 2012. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih segenap pimpinan dan karyawan atas kesuksesan yang selama ini sudah diraih oleh Grand Anugerah dan Anugerah Express.

 

    

 

     Kegiatan bakti sosial kali ini berupa kunjungan ke panti asuhan yayasan Putri Azizah yang terletak di kecamatan Lempasing, Lampung. Kunjungan tersebut juga disertai dengan pemberian bantuan berupa pembagian sembako, alat-alat tulis, nasi kotak, dan uang tunai yang diterima langsung oleh kepala yayasan Putri Azizah.

 

      

     Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut, diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung disana, dan kiranya mereka dapat ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh Grand Anugerah dan Anugerah Express atas hari jadinya, serta kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat benar-benar bermanfaat bagi mereka

 

 

 

     Tentunya harapan kami adalah dengan kehadiran Hotel Grand Anugerah dan Anugerah Express ditengah-tengah masyarakat, bukan hanya bermanfaat bagi intern management dan karyawan saja, tetapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas, sehingga Grand Anugerah dan Anugerah Express dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan Kota Bandar Lampung.

 

 

      Semoga kegiatan yang dapat memupuk kepedulian terhadap sesama ini dapat terus berlanjut sebagai agenda rutin, serta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar yang mempunyai kemampuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung diluar sana.